Jasa Epoxy Lantai | Harga Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Termurah Se-Jakarta dan Tangerang. Harga jasa Epoxy Lantai Mulai Rp.50.000/M2. Bergaransi 1 Tahun Penuh. HargaJasa Epoxy lantai kami Flexible dan Negoitable .Melayani Seluruh Indoneisa . Jadi Jika Sedang Membutuhakan Jasa Epoxy Lantai Jangan Ragu Menghubungi Kami, Kami Berikan Penawaran Harga Jasa Epoxy LantaiTerbaik Untuk Anda.

Jasa Epoxy Lantai Cilincing, Kalibaru, Marunda, Rorotan Jakarta Timur Jasa Epoxy Lantai - Cilincing adalah kota yang banyak industri pab...

Cat Lantai Pabrik Termurah Di Cilincing Jakarta Timur

Jasa Epoxy Lantai Cilincing, Kalibaru, Marunda, Rorotan Jakarta Timur


Jasa Epoxy Lantai - Cilincing adalah kota yang banyak industri pabrik terutama industri garment dan industri automotif , maka dari itu kami mengembangkan sayap ke daerah cilincing untuk menawarkan jasa epoxy lantai , karena di sinilah pangsa pasar yang besar . Karena dari pengalaman proyek-proyek jasa epoxy lanati kami sebagian besar di jakarta timur khususnya di cakung dan cilincing .

Memahami Epoxy Lantai Lebih dalam

Epoxy lantai adalah suatu bahan kimia yang terdiri dari campuran hardener dan resin , kedua bahan ini jika di satukan akan membentuk atau berubah menjadi keras , sedangkan pewarnanya adalah pigment dan bahan penunjang lainya adalah thinner sebagai bahan pencairnya .

Cara Pengaplikasian Epoxy Lantai

Tahap pertama adalah pembersihan lantai dari debu , dengan tujuan tidak mengganggu hasil akhir dari epoxy lantai yaitu bintik-bintik debu yang nimbul , tahap kedua adalah gerinding , gerinding ini adalah pengamplasan lantai dengan tujuan membuka pori-pori lantai agar bahan primer dapat
meresap ke pori dan menyatu dengan lanatai sehingga menghasilkan daya rekat yang kuat ,

Tahapan ketiga adalah primer , primer adalah proses paling dasar , atau proses pengeleman lantai . Tahap ke empat adalah plamir 1 , proses ini adalah tahap pelapisan pertama dengan bahan epoxy plamir




Baca Juga : Cat Lantai

Tahap kelima adalah plamir kedua , tahap ini sama dengan tahap ke empat hanya menambah ketebalan saja makanya di sebut dengan plamir kedua . Tahap kelima adalah proses finishing , proses ini adalah proses terakhir , yaitu pemberian warna yang telah di tentukan .

 Dari tahap-tahap yang ada, tahap inilah tahap yang paling susah , karena kalau tahap ini gagal akan menghasilkan hasil yang tidak maximal .


Kelebihan atau Keuntungan Menggunakan Epoxy Lantai

1.Beton menjadi lebih kuat menahan beban berat seperti forklift , trolly dan alat berat lainya .
2.Lantai beton menjadi terlihat lebih bersih , bagus dan enak di pandang mata
3.Bebas dari lumut walaupun sudah bertahun-tahun .
4.Mudah untuk di bersihkan karena epoxy lantai sedikit licin sehingga kotoran tidak mudah menempel .
5.Lebih hiegienis , karena tidak ada nat sebagai persembunyian kuman-kuman .
6.Lebih hemat dalam perawatanya
7.Mudah di repair jika mengalami kerusakan
8.Awet dan tahan lama untuk jangka panjang

Pengertian Epoxy Mortar

Epoxy mortar adalah perpaduan antara  pasir silica dengan hardener. Epoxy mortar lebih cepat kering dan lebih kuat jika di bandingkan dengan beton biasa.Maka dari itu jika lantai hendak di aplikasikan sebaiknya di epoxy mortar dahulu , sehingga tidak perlu menunggu satu bulan untuk pengeribganya supaya bisa di epoxy lantai ,

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Jakarta 

 Jika menggunakan epoxy mortar begitu selesai bisa langsung di aplikasikan epoxy lantai karena epoxy mortar tidak menggunakan air sehingga tidak lembab jadi tidak perlu menunggu kering terlebih dahulu , itulah kelebihan epoxy mortar dengan beton biasa .

Jadi apabila anda ingin mengaplikasikan epoxy lantai harus tahu betul langkah-langkahnya , sehingga hasilnya maximal dan tidak gagal, karena jika gagal dalam pengaplikasianya, maka akan mengulang lagi dari awal yang bisa memakan biaya yang tidak sedikit.

0 comment: