Jasa Epoxy Lantai | Harga Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Termurah Se-Jakarta dan Tangerang. Harga jasa Epoxy Lantai Mulai Rp.50.000/M2. Bergaransi 1 Tahun Penuh. HargaJasa Epoxy lantai kami Flexible dan Negoitable .Melayani Seluruh Indoneisa . Jadi Jika Sedang Membutuhakan Jasa Epoxy Lantai Jangan Ragu Menghubungi Kami, Kami Berikan Penawaran Harga Jasa Epoxy LantaiTerbaik Untuk Anda.

Epoxy Lantai Jakarta Tangerang   Epoxy Lantai Jakarta Tangerang  Murah Dan Berkualitas - Anda berada di website yang tepat jika anda sedang...

Epoxy Lantai Jakarta Tangerang Rp.50.000/m2

Epoxy Lantai Jakarta Tangerang  

Epoxy Lantai Jakarta Tangerang  Murah Dan Berkualitas - Anda berada di website yang tepat jika anda sedang mencari  Kontraktor Epoxy Lantai murah berkualitas tinggi. Kami sudah puluhan tahun dalam menjadi Kontraktor  Epoxy Lantai Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas tinggi sehingga kami berani memberi anda garansi 1 tahun penuh.





Motto kami yaitu mengutamakan kualitas , prioritas kepuasan pelanggan .Segera buktikan , silahkan call customer service kami , kami berikan penawaran harga epoxy lantai yang terbaik untuk anda , jika ada yang lebih murah dari penawaran kami silahkan info ke kami akan kami berikan harga yang lebih baik 

Epoxy Lantai Jakarta Tangerang 

Kontraktor Epoxy Lantai Termurah dan memakai cat epoxy lantai yang terbaik serta berkualitas tinggi, hingga akan membuahkan permukaan lantai yang kuat dan bagus. Diluar itu, service berupa layanan epoxy lantai ini juga memberi cost layanan yang murah juga tentu saja ada garansi.

Harga Epoxy Lantai Permeter Persegi

Epoxy Dinding 200 Micron 50.000/m2
Epoxy Lantai Ketebalan 300 Micron Rp.60.000/m2
Epoxy Lantai Ketebalan 500 Micron Rp.80.000/m2
Epoxy Lantai Ketebalan 1000 Micron Rp.130.000/m2
Epoxy Lantai Ketebalan 1500 Micron Rp.180.000/m2
Epoxy lantai Ketebalan 2000 micron Rp.230.000/m2
Epoxy Lantai Ketebalan 3000 Micron Rp..330.000/m2
Epoxy Lantai Ketebalan 4000 Micron Rp.430.000/m2
Epoxy Lantai Ketebalan 5000 Micron Rp.530.000/m2

Kami Melayani Seluruh Indonesia , Harga Tersebut di atas berlaku untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Depok Dan Bogor .

Epoxy Lantai  Berpengalaman Puluhan Tahun

Epoxy Lantai berupa service berbentuk layanan di dalam proses pekerjaan pelapisan permukaan lantai menggunakan bahan cat epoxy lantai yang terunggul serta berkualitas tinggi, hingga akan membuat permukaan lantai yang cantik dan kuat. Diluar itu, service berupa layanan epoxy lantai ini dapat memberi cost layanan yang murah juga tentu saja ada garansi.
Yaitu Garansi Resmi Selama 1 tahun Penuh.


Kontraktor Epoxy Lantai

Proses Epoxy lantai Meliputi :

1.Gerinding

2.Buffing

3.Primer

4.Plamir

5.Finishing



Namun sesaat anda yang masih tetap terasa buta dengan cat epoxy lantai serta ingin kenal mengenai pengertian cat epoxy lantai yang sebenarnya jadi anda juga mesti tahu lebih dulu mengenai histori cat epoxy lantai, pembagian type cat epoxy lantai serta perbandingan pada tiap-tiap type cat epoxy lantai

Histori Epoxy Lantai 

Histori Epoxy Lantai kali pertamanya dikembangkan di amerika serta swiss tahun 1980 lalu bertambah pesat  menjadi cat lantai  di tahun 1946. cat epoxy lantai sendiri mulai dikembangkan menjadi cat pelapis di tahun 1947 sebab bahan resin yang di pakai menjadi bahan utamanya dapat dibuktikan memiliki susunan polimer yang gampang merekat serta memiliki adhesi yang tinggi.

Epoxy Lantai

Bahan  Epoxy Lantai 

Cat epoxy lantai  merupakan bahan polimer yang tahan mengenai degadrasi unsur kimia padat. sedangkan epoxy lantai merupakan proses pelapisan lantai beserta kedua komponen utama merupakan cairan resin dan hardener ( pengeras ) dimana ketika keduanya di kombinasi dengan komposisi yang tepat

Baca Juga : Cat Lantai


Epoxy Lantai

Memahami Epoxy Lantai Lebih Dalam

Cat Epoxy lantai ialah bahan berbentuk cat yang memang dikhususkan untuk pelapisan cat permukaan lantai. Cat epoxy spesial untuk permukaan lantai ini terbagi dalam dua bahan formasi kombinasi.

Oleh karenanya, ke-2 formasi berbahan racikan pada bahan polimer epoxy bersama polimer 
amina butuh diracikkan di dalam jumlahnya perbandingan formasi yang pas, dengan arah agar didapat dari hasil cara pembuatan pelapisan cat epoxy permukaan lantai yang baik serta benar.

Oleh karenanya, jika sudah membuat formasi bahan kombinasi yang pas pada bahan polimer cat epoxy lantai bersama dengan bahan polimer amina jadi pengeras atau hardener, maka membuat formasi cat yang dapat kita aplikasikan untuk beberapa keperluan di dalam pengecatan permukaan lantai. 

Diluar itu, permukaan lantai yang dilapis oleh cat epoxy juga mempunyai karakter tahan tentang bahan kimia, perumpamaannya bahan kimia thinner. Daya ketahanan permukaan lantai hasil cat epoxy juga semakin lebih kuat mengenai gesekan atau biasa dimaksud juga abrasi.

 Di dalam kehidupan setiap waktu, kita umumnya seringkali lihat lantai-lantai di gedung ataupun mal-mal yang dicat memakai cat epoxy lantai. Diluar itu, cat epoxy lantai juga bisa dipakai buat mengecat permukaan lantai di ruang bengkel ataupun garasi yang punya maksud agar permukaan lantai mudah dibikin bersih dari kotoran kendaraan.

  Cat epoxy lantai juga bisa dilapiskan pada tembok dinding, permukaan lantai pada ruang kamar mandi, permukaan lantai kolam renang, dan lain-lain. Cat epoxy tampil dalam beberapa jenis pilihan warna menarik. Bahkan juga anda bisa pesan spesial buat warna kesukaan 


Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai 60rb/m2 Garansi 12 Bulan


Epoxy Lantai


Istilah Lain Epoxy Lantai 

 Bahan cat epoxy yang diistilahkan dengan Epoxy Floor Coating ini membuat bahan cat yang dikhususkan buat mengecat lantai. Epoxy Floor Coating ini mempunyai bahan basic berbentuk bahan resin. Epoxy Floor Coating ini memiliki bahan resin yang betul-betul menyengaja ditujukan buat lantai yang betonan.

 Dengan tehnik yang baik serta benar di dalam proses pelapisan permukaan lantai beton membutuhkan cat epoxy, jadi Epoxy Floor Coating akan melekat dengan betul-betul kuat serta prima pada permukaan lantai beton serta dapat membuat susunan cat epoxy lebih awet juga tahan kurun waktu yang lebih lama.

Epoxy lantai ini akan melekat dengan betul-betul kuat serta prima pada permukaan lantai dengan ketebalan diantara 1000 s/d 3000 mikron ataupun 1 s/d 3 milimeter. Akan tetapi, dengan spesial pada ketebalan Epoxy lantai 3mm ini betul-betul di pengaruhi banget oleh aspek lokasi sekelilingnya.

Ketidaksamaan bahan pada cat epoxy dengan cat biasa, jika cat epoxy mempunyai tingkat kekentalan yang lebih tebal juga lebih lengket dibanding cat tembok atau cat biasa. Cat epoxy ini umumnya pada cara pekerjaan pelapisan permukaan lantai dapat menggunakan alat-alat, perumpamaannya seperti roll yang sebetulnya dibuat dengan spesial.

Alat-alat roll yang dipakai buat melapisi permukaan lantai dengan cat epoxy didesain spesial yang punya maksud agar hasil akhir sesudah tuntas pelapisan lantai cat epoxy dapat lebih halus ketika permukaan lantai sudah betul-betul kering dengan prima.

Namun, saat lakukan skema pelapisan permukaan lantai ditempat yang basah terus-terusan, perumpamaannya seperti permukaan lantai kamar mandi, serta kolam renang. Pada proses aplikasi pelapisan di permukaan lantai yang basah dengan terus-terusan memakai cat epoxy, jadi begitu membutuhkan sekali terdapatnya menambahkan bahan berbentuk silica yang berupa butiran seperti pasir.

Menambahkan bahan silica yang berbentuk butiran seperti pasir ini memiliki arah menutupi permukaan lantai yang glossy. Oleh karenanya, terdapatnya menambahkan bahan silica yang berupa butiran seperti pasir ini bisa membuat permukaan lantai hasil pelapisan cat epoxy membuat tidaklah terlalu licin saat permukaan lantainya dalam keadaan basah.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Jakarta, Tangerang,Bekasi, Depok Dan Bogor

Epoxy Lantai

Epoxy Lantai Sangat Direkomendasikan Sekali Digunakan Untuk :

Epoxy Lantai Begitu Direferensikan Sekali Dipakai Untuk :

• Epoxy Lantai Untuk Rumah Tinggal
• Epoxy Lantai Untuk Ruang Kantor
• Epoxy Lantai Untuk Ruang Rumah Sakit
• Epoxy Lantai Untuk Lokasi Penyimpanan Atau Gudang
• Epoxy Lantai Untuk Ruang Di Dalam Pabrik
• Epoxy Lantai Untuk Ruang Dapur
• Epoxy Lantai Untuk Di Dalam Hanggar Pesawat
• Epoxy Lantai Untuk Ruang Daerah Parkir
• Epoxy Lantai Untuk Ruang Di Dalam Laboratorium
• Serta Epoxy Lantai Di Dalam Ruang Lain-Lainnya.



Faedah Epoxy Lantai :

• Tahan jalan raya roda baja
• Tidak harus ganti lantai beton yang telah ada
• Aplikasi ringan
• Anti slip
• Tahan tentang kimia
• Tahan gesekan
• Anti debu
• Mengkilap
• Tahan tentang panas
• Memantulkan cahaya
• Perawatan mudah.


Epoxy Lantai

Perbandingan Jenis Cat Lantai Epoxy

Cat epoxy lantai akan di bagi jadi beberapa macam dengan memakai pertimbangan faktor-faktor seperti berikut :

1. Segi Manfaat Epoxy Lantai

Dalam penyelesaiannya cat epoxy lantai sendiri akan di campur dengan bahan lainnya jadi bahan anti slip anti statis atau di lebih bahan komposit yang jadikan dinding bangunan kebal atau anti peluru serta anti ledakan.

Pelapisan epoxy yang bernilai cukuplah mahal akan berasa sepadan dengan faedahnya terpenting ketika pemberian cat epoxy yang berkualitas tinggi akan menghindari bangunan dari keretakan atau abrasi karena pemakaian alat alat berat gedung.

2. Jenis Percampuran Bahan Baku Epoxy Lantai

Epoxy lantai jadi contoh ketika anda menghubungi satu perusahaan kontraktor terunggul di Indonesia seperti Raja Epoxy. Untuk pekerjaan epoxy self levelling jadi kemampuan susunan yang di perlukan ialah seputar 1000 micron. berlainan dengan ketika anda pesan epoxy biasa yang cuma setebal 300-500 micron.

Tentunya bila dipandang dari tingkat ketebalannya pastinya cat epoxy yang memiliki kemampuan 1000 micron keatas semakin lebih lama serta biasanya ketebalan dengan level itu akan digunakan buat industri

3. Jenis Cat Epoxy Lantai yang di Serasikan dengan Persoalan Bahan Baku

Dalam memformulasikan bahan baku menjadi industri kontraktor akan kesulitan temukan bahan alternatif untuk zat aditif baku yang ramah lingkungan.

Jadi contoh saat dalam cat epoxy biasanya di pakai kombinasi thinner dalam bermacam konsentrasi terdapatnya larangan di beberapa negara untuk memakai thinner menjadi racikan cat epoxy sebab sifatnya yang volatile serta tidak ramah lingkungan memaksa beberapa produsen cat epoxy lantai untuk memadukan dengan bahan lainnya yang lebih ramah lingkungan.

 Akan tetapi belumlah pasti kualitas cat yang di hasilkan nanti akan sebagus cat saat di gabungan thinner. Kadang pihak produsen tetap akan menggabungkan thinner dengan konsentrasi cukuplah serta di gabungkan dengan bahan aditif lainnya.

Pengaplikasian Epoxy Lantai 

Aplikasi epoxy lantai yakni pemasangan cat epoxy pada lantai yang sudah di beton. cat epoxy yakni cat spesial untuk melapisi lantai beton ataupun bahan material lainnya agar lebih kuat, tidak gampang retak oleh bahan berat serta lebih bersih. bila telah jadi kering maka membuat susunan tipis serta keras. susunan epoxy lantai ini mempunyai ciri-ciri kedap air serta tahan tentang bahan kimia. bila dikehendaki epoxy lantai bisa tampak glossy atau doff.

Panduan serta Langkah Aplikasi Epoxy Lantai 

1. Sebelum dilapis epoxy lantai sebaiknya lantai basic adalah beton yang mempunyai kemampuan desakan min. 225kg/cm2. point di tempat ini dianjurkan untuk epoxy lantai pada gudang atau industri. untuk lantai basic keramik yakinkan terlebih dulu permukaanya rata serta tidak rusak.

2. Lantai beton butuh kuat meredam beban tiada berjalan penurunan sedikitpun. perihal ini sebab betonlah yang menjadi fondasi awal serta susunan epoxy lantai nanti yang akan menyatu dengan senyawa beton.

3. Umur lantai minimum 30 hari serta tingkat kelembapan tidak lebih dari 80% saat akan di lapisi epoxy

4. Bila lantai yang akan di lapisi epoxy masih tetap berupa tanah betul-betul di anjurkan di lapisi lebih dulu dengan penghambat uap air yang berbentuk lembaran tipis. lembaran penghambat uap air ini terbuat berbahan bitumen yang dilapisi dengan plastik polythylene.

5. Waktu pengecoran lantai anda butuh meratakan dengan memakai perlengkapan yang ideal seperti jidar, jidar manual ataupun jidar bergetar, ketinggian juga harus diamati, dipantau serta diukur berkala membutuhkan perlengkapan seperti theodolit ataupun laser. perihal ini mempunyai tujuan agar keeratan, kehalusan serta ketinggian lantai sama dengan gagasan awal.

6. Permukaan lantai mesti di ratakan, menjadi lantai tidak bisa bergelombang

7. Bila di lantai ada kotoran kering seperti tumpahan semen yang sudah membatu jadi harus dibikin bersih lebih dulu.

8. Bila tampak ada kotoran cair yang berbentuk seperti minyak atau pasta silakan anda pakai air sabun buat membersihkannya.

9. Sesudah lantai bersih, belumlah dapat di epoxy tapi lantai mesti di keringkan lebih dulu minimum 2×24 jam sebelum di aplikasikan epoxy lantai. nah untuk percepat skema pengeringan pakai kipas angin ataupun blower.



Cat Lantai 

Ruang anda sekarang dapat lebih menarik sebab sekarang sudah ada cat lantai yang beragam macam warnanya serta begitu menarik serta indah dilihat mata ada merah, hijau, orange, biru sertaada pula yang memiliki tekstur.

Cat Lantai ini rupanya ingin menyamakan cat dinding sebab cat lantai ini jadi pilihan pilihan untuk dekorarif memberi warna rumah, sekurang-kurangnya ada 3 produsen yang tawarkan cat lantai itu yakni Propan, Arturo, serta Delta Propan mendatangkan Multi - Pox MX -100 SF serta Arturo dengan cat art stone yang memiliki tekstur.

Delta tawarkan cat primer Delta serta cat finishing Delta oxy floor (top coat) cat lantai Multi Poxs bertipe epoxy yakni polyamide cured epoxy enamel. Dalam aplikasinya cat ini butuh digabung komponen lainnya yakni hardener. Pencampuranya dengan formasi 3:1 atau 0.75 kg cat Multi Pox digabung dengan 0.25 kg hardener.

Pencampuran ini untuk cat basic serta cat finising. Satu kg pencampuran cat Multi Pox serta hardener itu bisa tutup ruang seluas 3m2 -4 m2 dengan 2 kali sapuan. Lapisanya setebal 150-200 micron. Jadi tidaklah heran susunan cat ini tahan akan kikisan karat, cairan kimia serta bisa di aplikasi di beberapa media terpenting cor semen.Epoxy lantai

Cat itu juga mempunyai warna yang cukuplah komplet dari mulai Ivory, Putih, Dark Green, sampai grapith grey, tidak tertinggal dampak glossy serta doff. Cat glossy jadi pilihan bila ingin tampilkan dampak kilap pada lantai sedang dof untuk dampak alami.

Spesial untuk top coat itu membuahkan dua dampak yakni glosy serta matt. Anda diberi pilihan dampak cat warna yang ingin ditampilkan. Cat dengan dampak glosy di perlukan untuk ruang yang ingin berkesan clean, sedang matt untuk ruangan yang ingin tampil apa yang ada seperti garasi atau ruang service. Dikit berlainan dengan cat lantai yang lain, Delta Oxy floor mesti di lapisi cat basic terlebih dulu. Cat ini memang rawan dengan permukaan yang tidak bersih. Karenanya cat ini mbutuhkan pelapis awal yakni cat primer.


Cat Epoxy Lantai Bertekstur

Cat Epoxy lantaiyang lain yakni art stone serta arturo, cat ini mempunyai bahan cat yang unik berupa butiran. Butiran ini membuat struktur yang ciri khas. Tekstir berbentuk flek itu langsung tampak waktu di terapkan.

Cat ini pas untuk melapisi garasi, teras, atau dapur. Cat ini dapat pas di aplikasi di kamar mandi sebab di lapisi antilumut serta anti jamur. Tidak hanya memiliki tekstur aplikasi cat art stone tidak seperti cat biasa. Cat ini di aplikasi lewat cara ambil bahan cat dari dalam kaleng memakai kape. Lantas cat di letakan di permukaan lantai serta di ratakan dengan roskam.

Sesudah kering di diamkab sekurang-kurangnya sehari sesudah itu baru dilapisi dengan cat coating. Cat berikut yang menrntukan hasil pengecatan dapat mengkilap bila memakai cat berbasiskan glossy serta alami bila berbasiskan doff.Bila anda ingin mengaplikkasikan cat lantai lihat berapakah besar ruang yang akan di lapisannya untuk mengkalkulasi cat yang akan di beli serta mengkalkulasi berapa besar biayanya

Harga Cat Epoxy Lantai

Harga  cat epoxy lantai -Mari kita kalkulasi berapakah banyak cat anda mesti beli serta cost yang anda mengeluarkan harga cat lantai epoxy untuk 1 kg Multi-Pox yang bisa di pakai untuk lantai 2m2-4m2 berada di harga 135.000/set.Satu galon 4kg art stone bisa untuk tutup permukaan lantai seputar 4m2 harga nya berada di sekitaran Rp.320.000/4 kg atau mungkin dengan ukuran pail (20 kg ) dengan harga nya 2.600.000/pail.

Sesaat untuk epoxy primer 1kg cat bisa melapisi lantai seluas 2.5 m2 sedang 1 kg Delta oxy floor yang bisa tutup lantai pada 1m2 - 1.5 m2 mengonsumsi cat basic Rp.260.000per galon per set kurang lebih berisi 5kg serta Rp. 1.560.000 per set per pail yang kira-kira berisi 30kg dan warna istimewa Rp. 360.000 per satu galonya kira-kira 5kg, serta Rp.2.100.000 per set per pail yakni kira-kira 30kg.

Kenapa harga cat epoxy lantai relatif mahal ? 

Harga cat epoxy mahal itu lumrah serta sepadan dengan kualitas, harga membawa kualitas tentunya. Cat epoxy memberi daya tahan yang lebih baik di babding cat biasa. Cat epoxy tahan terhadap eban berat serta bahan bahan kimia.


Baca Juga : Jasa Epoxy lantai Jakarta,Tangerang,Bekasi,Depok Dan Bogor



Ketebalan-ketebalan Cat Lantai

Ketebalan cat lantai mesti di cocokkan dengan keperluan, ketebalan cat lantai untuk pabrik serta gudang mesti memakai ketebalan minimum 1000 micron recomended 2000 micron serta untuk ketahanan yang lebih prima dengan ketebalan 3000 micron mengingat pabrik serta gudang umumnya di lalui alat berat yakni forklift dengan beban berat beberapa puluh ton tiada muatan, ditambah lagi forklif yang bermuatan barang berat mungkin ketebalan 1000 micron kurang penuhi standard, untuk forklif yang bermuatan beban berat mesti memakai ketebalan minimum 2000 micron serta 3000 micron tentu saja lebih baik lagi.

Cat lantai untuk kantor, rumah, hotel cukuplah memakai ketebalan 500 micron sebab lantas lintasnya cuma di lewati oleh orang saja, akan tetapi bila ingin memakai ketebalan 1000 micron itu lebih baik untuk ketahanan periode panjangnya, sedang cat lantai untuk lapangan badminton, futsal, serta basket cukup hanya ketebalan 300 micron sebab bahan yang di pakai beda dengan bahan cat lantai untuk pabrik serta gudang.

Bahan yang di pakai untuk mengecat lantai lapangan badminton, futsal serta basket penambahan cairannya ialah air menjadi tidak dapat sangat tebal, sedang cat lantai yang di pakai untuk mengecat lantai pabrik serta gudang ialah thinner serta hardener, tidak bisa tercampur dengan air sedikitpun sebab musuh utama cat lantai yang di pakai untuk mengecat lantai pabrik serta gudang ialah air serta minyak.

Sedang cat lantai yang di pakai untuk mengecat lantai lapanagan badminton, futsal serta basket tidak bermusuhan dengan air cuma bermusuhan dengan minyak. Dampak bila keadaan lantai berminyak cat lantainya tidak bertahan lama serta cepat menegelupas di masa datang. Oleh karena itu bila ingin mengecat lantai yakinkan keadaan lantai tidak lembab serta berminyak.

Baca artikel lainya : Cat Epoxy lantai 3D

Kesimpulanya Apabila anda hendak mengaplikasikan Epoxy lantai harus benar-benar memperhatikan kondisi beton, apabila lembab, berminyak, Sebaiknya di epoxy mortar terlebih dahulu karena jiak tidak di epoxy mortar terlebih dahulu maka nanti hasilnya ajan bruntus dan akan mengelupas dalam jangka waktu yang cepat dan anda sendiri yang akan mengalami kerugian nantinya .

Sekian , Semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba .

9 komentar:

  1. pelayanan nya bagus, mantap deh dan profesional..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas , di tunggu project berikutnya ya ?

      Hapus
  2. Sangat bermanfaat artikelnya, saya jadi tau banyak tentang epoxy.

    BalasHapus
  3. ok terima kasih sudah mengunjungi web kami

    BalasHapus
  4. Mas buat lantai pabrik harus berapa ketebalanya ya ? pabriknya di lewati alat berat forklit bisa kirim penawaranya mas ?

    BalasHapus
  5. Kalau buat di lewati forklift ketebalan 2000 micron , baik segerak kami kirim pnawaranya , mohon emailnya ya ?

    BalasHapus
  6. mas kalau ini berpa permetrenya ?
    Epoxy Lantai

    BalasHapus
  7. pak untuk daerah bali berapa permeternya ?

    BalasHapus

  8. Artikel Yang Menarik,Kunjungi Website Saya Please jasa epoxy

    BalasHapus