Jasa Epoxy Lantai | Harga Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Termurah Se-Jakarta dan Tangerang. Harga jasa Epoxy Lantai Mulai Rp.50.000/M2. Bergaransi 1 Tahun Penuh. HargaJasa Epoxy lantai kami Flexible dan Negoitable .Melayani Seluruh Indoneisa . Jadi Jika Sedang Membutuhakan Jasa Epoxy Lantai Jangan Ragu Menghubungi Kami, Kami Berikan Penawaran Harga Jasa Epoxy LantaiTerbaik Untuk Anda.

Cat Lantai Rumah  Cat Lantai Rumah - Ada banyak rumah tua yang membutuhkan perbaikan besar terutama pada pondasi lantai nya. Terkadang...

Cat Lantai Rumah

Cat Lantai Rumah

Cat Lantai Rumah 

Cat Lantai Rumah - Ada banyak rumah tua yang membutuhkan perbaikan besar terutama pada pondasi lantainya. Terkadang lantai di dalam ataupun di luar rusak yang di biarkan selama bertahun
tahun akibatnya nilai jual rumah tersebut menurun.


Salah satu cara untuk meningkatkan kembali nilai jual rumah tersebut dengan memperbaikinya agar terlihat indah dan nilai jualnya bertambah. yang harus di perbaiki salah satunya adalah lantai rumah. Dan kini telah hadir cat lantai yang awet tahan lama dan indah warnanya yaitu epoxy cat lantai.

Yang bisa memperbaiki lantai rumah yang sudah rusak dan tidak bercahaya, cat lantai epoxy ini mempunyai warna yang menarik dan bercahaya seperti biru, merah, hijau, dan adapula yang bertekstur. dan epoxy cat lantai ini cocok untuk garasi, sekitar taman, kamar dan kantor juga cocok pakai epoxy cat lantai.

Karena epoxy cat lantai tidak kalah mengkilapnya dengan keramik, jika di bandingkan dengan keramik epoxy cat lantai lebih kuat di banding dengan keramik karena epoxy cat lantai berbahan resin dan pengeras kedua bahan ini akan memberikan sifat keras dan tahan lama dan jangka waktu yang panjang.

Cat lantai rumah

Jasa Cat Lantai Rumah Yang Murah 

Jasa cat lantai rumah murah- Jika lantai anda sudah di keramik tetapi keramiknya sudah kusam/rusak jika ingin di ganti dengan epoxy cat lantai tidak perlu lagi dibongkar, bisa langsung saja di lapisi beton kemudian di lapisi epoxy, jangan meragukan akan kekuatannya. Epoxy ini mempunyai sifat menyatu yang sangat keras di banding beton itu sendiri.

Warnanya juga awet dalam jangka waktu yang panjang. cat lantai ini dapat di aplikasikan pada berbagai macam tempat seperti rumah, restoran, toko, kantor, pabrik, dan lainya. manfaat dari pengecatan ini adalah dapat meningkatkan intregitas resin, perawatannyapun mudah, epoxy adalah alternatif terbaik untuk lantai yang lapisi karpet.

Untuk lantai yang hanya di lalui orang cukup gunakan epoxy dengan lapisan tipis saja, dan untuk lantai yang di lewati kendaran berat seperti garasi dan halaman depan rumah harus di lapisi epoxy yang lebih tebal minimal 1000 micron agar kuat dan awet dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Murah 60rb/m2 Garansi 12 Bulan

Cat Lantai Rumah

Cat Lantai Rumah Pengganti Keramik

Cat lantai rumah - Epoxy Cat Lantai juga merupakan alternatif terbaik untuk melapisi lantai rumah ataupun basement yang seringkali hanya berupa semen yang berwarna abu-abu, Sedangkan cat lantai epoxy ini memiliki berbagai macam pilihan warna yang menarik dan lebih mudah di bersihkan, cat lantai epoxy memberikan perlindungan yang lebih terhadap berbagai macam noda seperti tumpahan oli, atau cairan kimia lain.

Lapisan cat lantai epoxy akan tetap utuh pada berbagai kondisi garasi yang panas. Pengecatan cat lantai epoxy yang di lakukan dengan baik dan benar pada lantai akan memberikan kelebihan pada lantai yaitu lebih tahan lama, adhesi yang kuat, tahan air, tahan karat, tahan asam, tahan panas, dan mengurangi beban pemeliharaan dan perbaikan.

Cat Lantai Rumah


Keraguan Pada Epoxy untuk Cat Lantai rumah 

Cat lantai rumah -Masih banyak orang yang masih ragu menggunakan cat lantai epoxy untuk rumah  karena takut epoxy mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan mereka, itu adalah salah besar karena kekurangtahuan mereka tentang epoxy di kaitkan dengan bahan kimia berbahaya untuk kesehatan. untuk mendapatkan pelayanan epoxy yang bagus dan berkualtas tinggi silahkan hubungi kami atau jika ingin mengecat sendiri lantainya.


Cat Lantai Rumah


Cara Mengaplikasikan Epoxy untuk Cat Lantai Rumah ataupun Gedung 

1. Kosongkan lantai rumah atau gedung  dari barang barang perabotan yang nantinya akan di cat lantai

2. Bersihkan lantai menggunakan sapu atau vacum cleaner dari puing-puing, gunakan scraper untuk mengikis noda cat semen yang sudah menegeras

3. Menambal beton jika terdapat retakan aatu lubang pada beton dan pastikan setiap daerah terbebas dari kerikil dan kotoran

4. Bersihkan beton dari lemak atau minyak mengunakan TSP dengan menambahkan air panas kemudian bilas lantai beton dengan air panas secara menyeluruh

5. Seal beton dengan menggunakan jenis selaer semen yang di rekomendasikan baca petunjuk    dengan  hati-hati dan memungkinkan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pengeringannya.

6. Gunakan primer beton secara menyeluruh dan sesuai yang di rekomendasikan oleh pabrik.              kemudian gabungkan primer beton dengan cat secara bersamaan.

Gunakan solatip berukuran lebar, tempelkan di bagian bawah dinding sehingga menciptakan ruang untuk roller dan cat tidak menempel pada dinding, kemudian cat seluruh lantai beton hingga mengering

7.Plamir dengan cat dasar bisa wrana dasar putih.abu-abu atau dengan warna pilihan .

8.Finshing dengan cat warna pilihan dengan rool yang halus agar hasilnya halus.

Kesimpulan : 

Jika anda ingin mengecat lantai rumah anda, silahkan terapkan cara-cara yang saya jabarkan di atas, langkah per langkah jangan sampai da yang di lewati satupun. Karena  tahapan tersebut sifatnya berurutan sambung menyambun tidak boleh di bolak balik urutanya . Nmaun apabila anad ragu anda bisa memnggil kami, dan akan kami bantu untuk mengaplikasikanya.

Sekian artikel tentang epoxy untuk cat lantai rumah  semoga bermanfaat

0 comment: