Jasa Epoxy Lantai | Harga Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Termurah Se-Jakarta dan Tangerang. Harga jasa Epoxy Lantai Mulai Rp.50.000/M2. Bergaransi 1 Tahun Penuh. HargaJasa Epoxy lantai kami Flexible dan Negoitable .Melayani Seluruh Indoneisa . Jadi Jika Sedang Membutuhakan Jasa Epoxy Lantai Jangan Ragu Menghubungi Kami, Kami Berikan Penawaran Harga Jasa Epoxy LantaiTerbaik Untuk Anda.

Jasa Epoxy Lantai  Jakarta  Tangerang Melayani Seindonesia Jasa Epoxy Lantai Jakarta Tangerang, yang sangat berpengalaman di bidang Jasa Epo...

Jasa Epoxy Lantai Jakarta Tangerang Rp.50.000/m2 Melayani Seindonesia

Jasa Epoxy Lantai Jakarta  Tangerang Melayani Seindonesia

Jasa Epoxy Lantai Jakarta Tangerang, yang sangat berpengalaman di bidang Jasa Epoxy Lantai.Yang  sudah banyak di percaya oleh perusahaan swasta maupun pemerintah Harga Jasa Epoxy Lantai tercantum di bawah. Jika anda sedang mencari Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas, maka anda sudah tepat berada di website ini.

Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Legendaris

Jasa Epoxy Lantai Sejak tahun 2000 sehingga sudah sangat berpengalaman dalam bidang Jasa epoxy Lantai , Jadi jangan ragu menggunakan jasa kami jika anda sedang membutuhkan Jasa Epoxy Lantai .
Kami memberikan garansi 1 tahun penuh yaitu  garansi repair gratis jika epoxy lantai kami bermasalah..
Jasa Epoxy Lantai
 

Jasa Epoxy Lantai Berbahan Berkualitas 

Jasa Epoxy Lantai  kami menggunkan bahan berkualitas tinggi, Sehingga akan menghasilkan permukaan lantai yang kuat dan tahan lama, lebih dari 5-10  tahun warnanya baru terlihat pudar.
Jika anda ragu kami bisa memberikan sample gratis 100% dan bisa juga mockup di lokasi.

 
Jasa Epoxy Lantai

Daftar Harga Jasa Epoxy Lantai Kami Yang Berlaku Untuk Jakarta, Tangerang, Bekasi Dan Bogor

Harga  Jasa Epoxy Lantai Ketebalan 200 Micron 50.000/m2
Harga Jasa Epoxy Lantai Ketebalan 300 Micron Rp.60.000/m2.
Harga Jasa Epoxy Lantai Ketebalan 500 Micron Rp.80.000/m2
Harga Jasa Epoxy Lantai Ketebaln   1000 Micron Rp.130.000/m2
Harga jasa Epoxy Lantai Ketebalan 1500 Micron Rp.180.000/m2
Harga Jasa Epoxy Lantai Ketebalan 2000 Micron Rp.230.000/m2
Harga Jasa Epoxy Lantai Ketebalan 2500 Micron  Rp.280.000/m2
Harga jasa epoxy Lantai ketebalan   3000 Micron   Rp,330.000/m2

Jasa Epoxy Lantai  Yang Terbaik 

Jasa Epoxy Lantai yang terbaiklah yang seharusnya anda pilih sebagai mitra kerjasma agar anda tidak kecewa di kemudian hari dengan hasil yang tidak maksimal, setidaknya memililik pengalaman atau track record minimal 10 tahun  dan kami sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun .

Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Yang Terpercaya 

Jasa Epoxy Lantai yang terpercaya harus anda pilih sebagai mitra untuk bekerjasma agar anda tidak mengalami kerugian akibat kurang sempurnanya hasil pekerjaanya. 

Bahkan ada juga penipuan di bidang jasa epoxy lantai, maka sebelum menggunkan jasa epoxy lantai baiknya cek terlebih dahulu alamat yang jelas dan legalitasnya. Dan apabila perlu datangi ke kantornya terlebih dahulu.

Jasa Epoxy lantai

Ciri-Ciri  Jasa Epoxy Lantai Yang Berkualitas

Jasa Epoxy Lantai  yang berkualitas bisa di lihat dari bahanya, pengalamanya dan garansinya baik itu garansi bahan maupun garansi repair jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.


Baca Juga : Cat Lantai


Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai yang akan kami proses dan kerjakan meliputi :

1. Gerinding ( Amplas )
2.Buffing  ( Pembersihan Debu)
3.Dempul ( Penamabalan Beton yang Retak)
4.Primer 
5.Base Coat/Plamir 
6.Warna Dasar
7.Finishing 

Jasa Epoxy Lantai



Bahan Yang Di Gunakan Berkualitas Tinggi Harga Bersahabat 

Bahan cat epoxy yang diistilahkan dengan Epoxy Floor Coating ini adalah bahan cat yang dikhususkan buat mengecat lantai. Yang  memiliki bahan dasar  resin.

Epoxy Floor Coating ini berbahan resin yang diperuntukkan buat lantai yang beton. Dengan teknik yang baik dan benar di dalam proses pelapisan permukaan lantai beton.

Sehingga akan menempel dengan kuat dan sempurna pada permukaan lantai beton dan bisa membuat lapisan epoxy lantai lebih awet juga tahan benturan dalam waktu yang lama.

 Epoxy lantai ini akan menempel dengan benar-benar kuat dan sempurna pada permukaan lantai dengan ketebalan di antara 1000 sampai dengan 3000 mikron atau 1 sampai dengan 3 milimeter. Yang secara khusus pada ketebalan Epoxy lantai 3mm ini di rekomendaikan untuk pabrik dan gudang yang menampung beben berat dan mobilitas tinggi.

Jasa Epoxy Lantai

Perbedaan Bahan Cat Epoxy Dengan Cat Biasa

Perbedaan bahan antara cat epoxy dengan cat biasa yaitu  cat epoxy memiliki tingkat kekentalan yang lebih tebal juga lebih lengket daripada cat tembok atau cat biasa. Cat epoxy ini biasanya pada metode pekerjaan pelapisan permukaan lantai bisa memakai alat-alat, contohnya seperti roll yang sebenarnya didesain secara khusus.

Alat-alat roll yang digunakan buat melapisi permukaan lantai dengan cat epoxy dirancang khusus yang bermaksud biar hasil akhir setelah selesai pelapisan lantai cat epoxy bisa lebih halus tatkala permukaan lantai telah benar-benar kering dengan sempurna.


Epoxy Lantai Sangat Direkomendasikan Sekali Digunakan Untuk :

• Epoxy Lantai Untuk Rumah Tinggal
• Epoxy Lantai Untuk Area Kantor
• Epoxy Lantai Untuk Area Rumah Sakit
• Epoxy Lantai Untuk Wilayah Penyimpanan Atau Gudang
• Epoxy Lantai Untuk Area Di Dalam Pabrik
• Epoxy Lantai Untuk Ruangan Dapur
• Epoxy Lantai Untuk Di Dalam Hanggar Pesawat
• Epoxy Lantai Untuk Ruangan Daerah Parkir
• Epoxy Lantai Untuk Area Di Dalam Laboratorium
• Dan Epoxy Lantai Di Dalam Area Lain-Lainnya.

https://www.epoxymurah.com/2017/07/jasa-epoxy-lantai-jakarta-tangerang.html
Jasa Epoxy Lantai

Manfaat Epoxy Lantai Untuk Beton 

• Tahan lalu lintas roda baja
• Tidak mesti mengganti lantai beton yang sudah ada
• Aplikasi ringan
• Anti slip
• Tahan mengenai kimia
• Tahan gesekan
• Anti debu
• Mengkilap
• Tahan mengenai panas
• Memantulkan cahaya
• Perawatan ringan.

Jasa Epoxy Lantai

Perbandingan Jenis Cat Epoxy Lantai

Cat epoxy lantai akan di bagi menjadi beberapa jenis dengan menggunakan pertimbangan beberapa faktor yaitu sebagai berikut :

1. Aspek Kegunaan Epoxy Lantai

Dalam pengerjaannya cat epoxy lantai sendiri juga akan di campurkan dengan bahan lain menjadi bahan anti slip anti statis atau di tambah bahan komposit yang menjadikan dinding bangunan kebal atau anti peluru dan anti ledakan.

Pelapisan  akan terasa sebanding dengan manfaatnya terutama tatkala pemberian cat epoxy yang berkualitas tinggi juga akan menghindarkan bangunan dari keretakan atau abrasi akibat penggunaan alat alat berat gedung.

Jasa Epoxy Lantai

2. Model Percampuran Bahan Baku Epoxy Lantai

Untuk pekerjaan epoxy self levelling maka kekuatan susunan yang di butuhkan adalah sekitar 1000 micron.Berbeda dengan tatkala anda memesan epoxy biasa yang hanya setebal 300-500 micron. 

Jika di lihat dari tingkat ketebalannya sudah pasti cat epoxy yang ketebalan 1000 micron keatas akan lebih lama dan umumnya ketebalan dengan level tersebut akan dimanfaatkan untuk industri

Jasa epoxy lantai

3. Model Cat Epoxy Lantai yang di Serasikan dengan Permasalahan Bahan Baku

Dalam memformulasikan bahan baku sebagai industri,  kontraktor jasa epoxy lanati  menemukan bahan pengganti untuk zat aditif baku yang ramah lingkungan.

Adanya larangan di sebagian negara untuk menggunakan thinner sebagai racikan cat epoxy karena sifatnya yang volatile dan tidak ramah lingkungan memaksa sebagian produsen cat epoxy lantai untuk mengkombinasi dengan bahan lain yang lebih ramah lingkungan.

Saran Kondisi Beton yang Akan di Epoxy Lantai

Aplikasi epoxy lantai yaitu pemasangan cat epoxy pada lantai yang telah di beton. cat epoxy adalah cat khusus untuk melapisi lantai beton maupun bahan material lainya biar lebih kuat, tidak mudah retak oleh beban berat dan lebih bersih.

1. Sebelum dilapisi epoxy lantai ada baiknya lantai dasar beton yang memiliki kekuatan tekanan min. 1000 kg. Disarankan untuk epoxy lantai pada gudang atau industri. untuk lantai dasar keramik pastikan terlebih dahulu permukaanya rata dan masih menempel kuat keramiknya.


Jasa Epoxy Lantai


2. Beton harus kuat menahan beban tanpa adanya penurunan sedikitpun. hal ini karena betonlah yang sebagai pondasi awal epoxy lantai yang nantinya akan menyatu dengan senyawa beton.

Jasa Epoxy Lantai


3. Usia Beton minimal 30 hari dan tingkat kelembaban tidak lebih dari 80% ketika akan di lapisi epoxy

4. Jika lantai yang akan di lapisi epoxy masih  lembab harus di lapisi terlebih dahulu dengan penghalang uap air yang berupa lembaran tipis. lembaran penghalang uap air ini terbuat dari bahan bitumen yang di lapis dengan plastik polythylene.

Jasa Epoxy Lantai

5. Saat pengecoran lantai anda perlu meratakan dengan menggunakan peralatan yang memadai semacam jidar, jidar manual maupun jidar automatic, ketinggian juga wajib dicermati, diawasi dan diukur berkala, hal ini bertujuan biar keeratan, kehalusan dan ketinggian lantai sesuai dengan rencana awal.

6. Permukaan lantai harus di ratakan, jadi lantai tidak boleh bergelombang

7. Jika di lantai ada kotoran kering seperti tumpahan semen yang telah membatu maka mesti dibersihkan terlebih dulu.

8. Jika terlihat ada kotoran cair yang bersifat seperti minyak atau pasta silahkan anda gunakan air sabun buat membersihkannya

9. Setelah lantai bersih, belum bisa di epoxy tetapi lantai harus di keringkan terlebih dulu minimal 2×24 jam sebelum di terapkan epoxy lantai. Untuk mempercepat sistem pengeringan gunakan kipas angin maupun blower.


Jasa Epoxy Lantai

Keuntungan Menggunakan Cat Epoxy Lantai  

Keuntungan Menggunkan Cat Epoxy Lantai adalah lantainya  jadi super keras tahan lama untuk keperluan komersial atau industri .

Pengecatan epoxy lantai  di atas permukaan lantai beton bisa memberi kapasitas yang lebih serta permukaan yang menarik

Penampilan lantai yang lebih mengkilap hingga tampak lebih menarik dan juga anti gores.

Kuat pada beban berat hingga lantai  semakin lebih awet .

Untuk proses pelapisan lantai tidak menghabiskan waktu yang demikian panjang sebab pengapliasianya cepat .

 Diluar itu keuntungan menggunakan cat lantai adalah lantai gampang di bersihkan . 

Cat Epoxy Lantai cocook untuk perumahan , pabrik , rumah sakit, hotel dan kantor. Epoxy lantai tahan pada bahan kimia yang tajam, jadi cat epoxy lantai pas untuk pabrik2 kimia yang tajam .

Kesimpulan :

Jika anda ingin mengapliaksikan epoxy lantai sendiri harus benar-benar memperhatikan langkah demi langkah step by step dari tahap pencampuran bahan, proses gerinding, primer dan plamir sampai finishing . 

 Jika anda masih ragu sebaiknya menggunakan Jasa Epoxy Lantai yang sudah profesioanl di bidang epoxy lantai agar anda lebih aman dan sambil belajar langsung dari aplikator yang sudah berpengalaman.


Demikian Artikel dari kami tentang Jasa Epoxy Lantai Jakarta Tangerang Bekasi Depok dan Bogor , Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, silahkan hubungi Customer Service kami 0858-1369-3931 


48 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih telah berkunjung ke website kami

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. jasa epoxy lantainya berapa permeter persegi pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung ketebalan , luas dan kondisi beton pak , bisa infokan ?

      Hapus
  4. luasnya cuma 200 m2 pak , mau yang ketebalan 1000 micron , kondisi beton baru , berapa pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1000 micron luas 200 m2 dapat harga 150rb/m2 pak ,

      Hapus
  5. untuk lantai parkiran basement kira2 ketebalan brp micron cocoknya pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lantai basement cocoknya 2000 micron pak ,

      Hapus
  6. untuk lokasi luar jabodetabek bisa gk pak ? karna lokasi saya ada di denpasar

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentunya bisa pak , luasnya berapa m2 pak ?

      Hapus
  7. Untuk rumah tinggal untuk ruang tamu dan ruang keluarga luar 65 m2, idealnya berapa micron ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kondisi lantainya beton atau keramik ya pak ?

      Hapus
  8. kalo untuk pergudangan cocoknya berapa mikron pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk gudang dengan minimal ketebalan 1000 - 2000 micron recomended 3000 micron pak

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Harga untuk 500 mikron, lantai kami udh finish plur berapa ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf luasnya berapa m2 ya pak dan lokasinya di mana ?

      Hapus
  11. Sangat membantu untuk perindustrian dan pergudangan dengan hasil yg bagus dan tahan lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah berkunjung ke website kami,

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. kalau untuk selflevelling 2xlayer dengan epoxy ciba uk 3000 mikron untuk 118 m2 berapa harga per meternya pak?

    BalasHapus
  15. Mau tanya pa kalo tuk rumah tinggal 100 M2 brp mikron ketebalannya dan biaya permeter brp? Motif apa saja yg ditawarkan tuk rumah ? Trima kasih mohon dibalas segera ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kondisi lantai saat ini beton atau keramik ya pak , mohon di bantu infonya terlebih dahulu

      Hapus
  16. Jasa epoy lantai ketebalan 300 micron dengan luas 200 m lokasi di bogor kena harga berapa ya pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga jasa epoxy lantai dengan ketebalan tersebut dapat harga 90rb/m2 .Tnx

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Ini jasa epoxy lantai yang kantornya di cipondoh tangerang buka ya pak ? Dulu pernah kerjasama sepertinya , tnx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul lokasi kami di cipondoh tangeramg lbih tepatnya di ketapang.

      Hapus
  19. Jasa epoxy lantai jakarta apakah hanya melayani untuk wilayah jakarta saja pak ? Saya di cikarang bisa ga pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami melayani seluruh indonesia pak , pastinya bisa kalau hanta ke cikarang

      Hapus
  20. Jasa epoxy lantai ini murah banget pak , untuk kualitasnya bgaimna pak ? Ada garansi ga pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kualitas kami berani di adu dengan merk yang terkensl seperti propan fan jotun pak , kami memberi garansi sam dg propan dan jotun yaitu 1 tahun

      Hapus
  21. Jasa epoxy lantainya bagus banget pak hasil pekerjaanya rapi enak di pandang mata , tpi cocoknya buat pabrik , kantor , hotel , ya pak , kalau buat rumah ga cocok ya pak ?

    BalasHapus
  22. Terima kasih pujianya , iya betul pak , untuk rumah juga cocok pak

    BalasHapus
  23. Harga Jasa epoxy ketebalan 2000 micron luas cuma 150 m2 lokasi jababeka berapa ya pak ?

    BalasHapus
  24. Jasa epoxy lantai dari raja epoxy memang recomended banget , saya pernah pakai jasanya untuk konveksi saya hasilnya bagus banget, rapi dan tepat waktu . tnx raj epoxy

    BalasHapus
  25. Selamat malam pak maaf mengganggu malam2 , saya mau menyanakan perihal jasa epoxy lantai untuk kebutuhan pabrik saya pak , bisa di rekomendasikan yang ketebalan berapa ya pak ?

    BalasHapus
  26. Selamat pagi pak , bisa di bantu info harga jasa epoxy lantainya pak untuk lokasi di lampung pak luasnya 4000 m2, tnx

    BalasHapus
  27. lokasi bogor. lantai finis trowel 70 m. untuk ketebalan 500 micron jenis motif kira2 brp ya?

    BalasHapus
  28. Utk rumah, sdh keramik, sktr 60m2. Apakah bisa? Kena brp ya?

    BalasHapus
  29. Ada kontak person yg bisa dihubungi..mohon kirim

    BalasHapus
  30. Selamat Siang Om and Aunty...
    Boleh nanya Yach untuk Lantai Ruftop tapi sudah di pasang keramik luas kurang lebih 50 M2 kira kira berapa ketebalan yg di butuhkan dan karena ruang terbuka apakah bila hujan tdk rembes ke bawah lt 2....?

    BalasHapus
  31. Per meternya untuk jasa epoxy lantai berapa ya? klo sudah ada cat epoxy nya dan hanya butuh jasanya saja. Thanks

    BalasHapus
  32. Apakah cocok untuk diaplikasikan ke lantai restoran? Jika iya, butuh ketebalan brp micron? Kondisi lantai skrg adalah acian halus dan posisi di bogor...

    BalasHapus