Jasa Epoxy Lantai | Harga Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Termurah Se-Jakarta dan Tangerang. Harga jasa Epoxy Lantai Mulai Rp.50.000/M2. Bergaransi 1 Tahun Penuh. HargaJasa Epoxy lantai kami Flexible dan Negoitable .Melayani Seluruh Indoneisa . Jadi Jika Sedang Membutuhakan Jasa Epoxy Lantai Jangan Ragu Menghubungi Kami, Kami Berikan Penawaran Harga Jasa Epoxy LantaiTerbaik Untuk Anda.

Cat Epoxy Lantai Untuk Mengecat  Motor  Cat Epoxy Lantai - Banyak teman-teman yang belum tau apakah cat epoxy lantai  bisa buat me...

Apakah Cat Epoxy Lantai Bisa Buat Mengecat Motor ?


cat epoxy lantai

Cat Epoxy Lantai Untuk Mengecat  Motor 

Cat Epoxy Lantai - Banyak teman-teman yang belum tau apakah cat epoxy lantai  bisa buat mengecat motor ,cat epoxy lantai  bisa buat mengecat motor biarpun mtor yang berbahan plastik jangankan berbahan plastik cat epoxy lantai bisa di aplikasikan di bahan logam karena cat epoxy lantai memiliki daya rekat yang sangat kuat .

cat epoxy lantai


 Karena motor berbahan plastik dan logam maka sebelum mengecat harus di amplas terlebih dahulu dan lebih baik lagi di lapisi dengan epoxy filler .sebenarnya bukan hanya mengcat di bahan plastik saja yang harus di amplas dahulu semua bidang jaiak akan di cat maka harus di amplas agar pori porinya terbuka sehingga menghasilkan persatuan rekatan yang kuat sehingga awet dan tahan lama .

Baca Juga : Jasa epoxy lantai jakarta, tangerang , bekasi , depok dan Bogor 

cat epoxy lantai


Berikut kami jelaskan  epoxy filler untuk pengecatan motor ,karena epoxy filler sebagai bahan dasar maka harus di tambahkan dengan hardener kalau tidak di tambahkan epoxy filler tidak akan berfungsi karena epoxy  filler terdiri atas dua komponen .epoxy filler mempunyai daya tutup yang baik dehingga jika ada pori-pori atau goresan bisa tertutupi dengan epoxy filler .

Epoxy filler juga dapat mematiakn lapisan clear coat yang tersisa setelah proses pengamplasan .padda bagian motor yang terbuat dari logam epoxy filler bekerja dengan sangat baik karena eoxy filler memberikan lapisan dasar yang kuat sehingga tidak mudah rontok .

cat epoxy lantai


Epoxy filler juga bekerja baik di bahan plastik jenis ABS tapi tidak un tuk plastik berbahan PP.agar cat bisa bertahan di ats plastik Pp cat dasar seabiknya menggunakan PP rimer .
tapi untuk bebrapa kasus epoxy filler tidak bekerja semestinya yaitu apda bahan body motor yang sudah pernah di cat ulang dengan pilox . lapisan epoxy filler menjadi kerut walaupun sudah di kerok .

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

Kesimpulan :

Dan akhirnya kawan-kawan kini telah tau ternyata cat epoxy lanati bisa buat mengecat motor baik itu body yang berbahan plastik maupun besi-besinya.Jadi jangan ragu menggunakan cat epoxy lantai untuk mengecat motor. Karena Cat epoxy lantai hasilnya lebih bagus di abnding dengan cat biasa .


0 comment: