Jasa Epoxy Lantai | Harga Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Termurah Se-Jakarta dan Tangerang. Harga jasa Epoxy Lantai Mulai Rp.50.000/M2. Bergaransi 1 Tahun Penuh. HargaJasa Epoxy lantai kami Flexible dan Negoitable .Melayani Seluruh Indoneisa . Jadi Jika Sedang Membutuhakan Jasa Epoxy Lantai Jangan Ragu Menghubungi Kami, Kami Berikan Penawaran Harga Jasa Epoxy LantaiTerbaik Untuk Anda.

Jasa cat epoxy lantai terbaik di Cikampek  Jasa cat epoxy lantai di cikampek (red) - Saya baru-baru ini menerapkan epoxy ke 2 jenis l...

Jasa cat epoxy lantai terbaik di cikampek jawa barat Indonesia

Jasa cat epoxy lantai terbaik di Cikampek 




Jasa cat epoxy lantai di cikampek (red) - Saya baru-baru ini menerapkan epoxy ke 2 jenis lantai garasi; satu dengan beton baru yang lain lantai 20 tahun yang sudah ada yang belum pernah dicat.
Ada beberapa pelapis epoxy untuk lantai garasi perumahan di pasar. Beberapa berbasis air dan yang lain berbasis pelarut. Berbasis air efektif dan lebih mudah ditangani. Apa pun produknya, beberapa produsen akan meminta Anda untuk menerapkan ke permukaan beton basah sementara mayoritas akan menginstruksikan Anda untuk benar-benar yakin bahwa lantai benar-benar kering. Oleh karena itu, selalu ikuti petunjuk dan lakukan riset perencanaan yang baik. Apa pun pilihan produk epoksi, permukaan epoksi baru pasti membuat perbedaan yang signifikan dalam penampilan dan membuat pembersihan garasi secara signifikan lebih mudah. Jangan mengabaikan fakta bahwa permukaan garasi yang sudah jadi lebih menarik ketika mencoba menjual rumah Anda.

Produk yang telah saya gunakan berulang kali adalah Rust-Oleum Epoxy Shield yaitu epoxy berbasis air dan hadir dalam 2 warna dasar abu-abu kebiruan dan cokelat. Baik lapisan warna umumnya hanya membutuhkan satu lapisan. Mantel inilah yang menggunakan chip cat berwarna untuk menambah kontras pada warna dasar lantai epoxy. Keripik berwarna ini tidak hanya menambah bunga tetapi juga membantu menyembunyikan cacat di lantai atau noda berikutnya yang datang dengan keausan normal pada permukaan lantai garasi. Tetapi beberapa orang mungkin tidak menyukai efek dari chip-itu adalah pilihan Anda.


Inilah kunci sebenarnya. Jika Anda menggunakan Rust-Oleum, pastikan untuk menyelesaikan lapisan warna epoksi dengan lapisannya yang bening. Ini menambahkan tampilan gloss yang sangat tinggi dan melindungi lapisan warna. Selanjutnya, lapisan yang jelas mengikat chip ke lapisan warna. Keripik berwarna memiliki ujung yang tajam dan menempel pada lapisan warna ketika segera diaplikasikan pada lapisan warna yang baru diaplikasikan (sekitar 4 'x 4'). Itu adalah proses yang memakan waktu ketika melakukan lantai garasi 500 kaki persegi.

Jasa cat epoxy lantai di cikampek 
Berikut adalah daftar petunjuk saya: (Saya TIDAK akan mengulangi instruksi aplikasi. Ini hanyalah petunjuk yang akan membuat pekerjaan lebih baik, tidak selalu mudah.

Beli garasi garasi ukuran garasi car kit ukuran 2,5. Tampaknya kit cakupan 500 kaki persegi yang jujur.Mungkin tidak akan cukup untuk melakukan garasi mobil 2,5 dan pondasi beton / pijakan yang muncul di sekitar parameter garasi. Untuk mengatasi masalah ini, saya membeli 1 galon epoksi biasa (1 bagian larut dalam air) yang cocok dengan warna dinding garasi (putih) dan dicat pijakan beton. Itu membutuhkan 2 lapis untuk mendapatkan cakupan yang baik. Intinya, kit garasi mobil 2,5 tidak akan cukup jika saya telah menggunakannya untuk melakukan pondasi. Bottom-line, kit garasi 2,5 mobil akan melakukan 500 kaki persegi.
Menurunkan chip akan membutuhkan latihan.
Untuk mendapatkan cakupan yang baik dengan chip warna yang datang dengan kit garasi mobil 2,5, Anda akan kehabisan chip. Jadi, dapatkan tas ekstra dari chip warna yang cocok agar cukup. Kebanyakan 2 garasi mobil memiliki ruang ekstra yang perlu ditutupi.
Rekatkan sekitar pintu dan langkah (jika ada) masuk ke rumah.
Jangan gunakan epoxy berwarna melewati pintu garasi. Epoxy tampaknya tidak menyukai air, m jenis yang terjadi dengan mencairnya salju dan hujan.
Isi lubang gelembung di pijakan beton terbuka dengan tertidur sebelum melukis. Ini akan membuat permukaan halus dan menjaga epoxy dari kehabisan dan meninggalkan sedap dipandang berjalan.
Untuk mengatasi lapisan sectional di lantai ... untuk tampilan yang lebih bagus, gali mendatar dan jalankan manik-manik di bagian bawah jahitan (terutama jika ada retakan). Saya telah melihat beberapa aplikasi dari tertidur di mana jahitan benar-benar terisi. Pada% 248,50 per tabung yang akan menelan biaya sekitar% 2450 dari penumpukan self-leveling untuk benar-benar mengisinya. Tapi, sekali lagi itu akan membuat lantai mulus.
Jika Anda menggunakan chip warna, Anda tidak akan ingin memotong seluruh garasi sekaligus; Anda akan menyia-nyiakan keripik dan sebagian besar keripik tidak akan menempel karena epoxy akan mulai mengering sebelum Anda berkeliling untuk membuang chip.
The Clear Coat akan diterapkan sekitar 24 jam setelah lapisan warna. Petunjuk mengatakan bahwa akan memakan waktu sekitar 4 hari sebelum mengemudi di lantai setelah aplikasi Clear Coat.
Saya pribadi tidak suka tampilan Clear Coat dengan campuran pasir non-selip.
Lebih baik untuk mencampur warna mantel dan mantel yang jelas dengan bor listrik dan aksesori roda dayung tetapi tentu saja tidak diperlukan.

Jasa cat epoxy lantai di cikampek


Suhu udara dan kelembaban udara akan menentukan waktu pemeraman.
Memotong mantel yang jelas dapat dilakukan sekaligus, tetapi jika Anda mengambil pendekatan itu, jangan buang waktu untuk melapisinya karena akan benar-benar norak dalam waktu 90 menit yang jujur.Mantel yang jelas TIDAK akan mencakup area garasi mobil 2,5. Harapkanmencakup 435 kaki persegi, bukan 550 kaki persegi. Menempatkan lapisan yang jelas di atas epoksi berwarna tidak akan mengambil banyak material.
Ketika menerapkan satu atau kedua bahan epoksi, saya menemukan yang terbaik untuk menekan rol untuk memastikan lapisan epoksi turun di celah dan lubang beton.
Mundurlah sesering mungkin dan posisikan diri Anda untuk melihat pantulan cahaya di lantai sambil mengaplikasikan lapisan yang jelas. Di mana Anda melihat tempat yang membosankan, itu adalah tempat yang Anda rindukan dengan mantel yang jelas. Jika tempat itu tidak tertutup maka akan menonjol seperti jempol sakit pepatah nanti.

Jasa cat epoxy lantai di cikampek (red)-Saya telah melakukan lantai garasi untuk diri saya sendiri dan teman sendirian, tetapi jauh lebih mudah untuk mendapatkan bantuan. Satu orang dapat memotong di depan orang lain yang berguling-guling pada epoxy. Juga, orang kedua sangat membantu untuk mencari tempat-tempat liputan yang terlewatkan.

Ingat ini hanyalah petunjuk untuk melengkapi instruksi dari produsen. Ini tidak menggantikan instruksi pabrikan.

Daftar material / alat di luar yang direkomendasikan oleh manufaktur:

Sikat untuk memilah-milah parameter dan di jahitan untuk lapisan warna. Jika Anda membersihkan sikat dengan air, Anda dapat menggunakannya untuk proses pemotongan mantel yang jelas juga. Sikatnya bisa murah.
Gunakan garis snap kapur untuk membuat tepi lurus di pintu garasi.
Gulung 2 "pelukis pita untuk merekam terhadap garis snap dan di samping pintu garasi dan langkah-langkah (dengan asumsi Anda memiliki ini).
Paddle stirrer (jika Anda tidak ingin mengaduk Bagian B dengan tangan yang dapat diterima). Saya menganggap Anda sudah memiliki latihan.
Jatuhkan kain untuk menempatkan nampan cat dan kaleng epoxy. Surat kabar bekerja dengan baik.
2 cat pan liners (jika Anda memutuskan untuk meletakkan Clear Coat).
1-Roller pan.
2 rol dengan panjang tidur yang ditentukan. Satu untuk warna epoxy coat dan clear coat, kalau tidak salah akan berfungsi.
Gunakan sarung tangan karet sehingga Anda dapat menarik rol dari pegangan rol tanpa mengeluarkan epoxy ke seluruh tubuh dan menetes ke lantai.
Gagang roller dan tiang ekstensi.
Kantong ekstra dari chip warna.
Gunakan squeegee busa untuk membantu mengeluarkan air dari lantai setelah mengetsa beton.

Tanpa pajak lokal, saya berasumsi Anda keluar dari pintu di Lowe's atau Home Depot untuk sekitar% 24240 dan mendapatkan lantai garasi yang sangat bagus. Sekarang, jangan biarkan tetangga Anda melihatnya atau Anda akan melakukan tugasnya.

Oh, ngomong-ngomong, jangan mengemudi di lantai baru untuk dan tambahan 5 hari jika bannya panas. Intinya, setelah berkendara, ban akan menjadi panas. Jadi parkir di jalan masuk dan biarkan mereka dingin sebelum meletakkan mobil di garasi. Anda hanya perlu melakukan ini untuk dan tambahan 5 hari setelah 4 hari penuh yang disarankan setelah menerapkan lapisan yang jelas.

Satu catatan terakhir: Satu lantai garasi yang 'belum pernah dirawat' yang telah menunjukkan tanda-tanda noda minyak, noda cairan, lalu lintas ban, dll., Sangat penting bahwa pembersihan menyeluruh terjadi sebelum meletakkan produk epoxy dari produsen mana pun. Epoxy tidak akan menempel ke permukaan dengan kehadiran minyak atau produk sejenis seperti anti beku.

Anda akan menghemat minimal% 24500 dengan melakukannya sendiri dan sangat bangga pada diri sendiri dan bahkan mungkin mendapatkan "anak laki-laki" dari sang istri.

Epoxy Coatings Untuk Rumah

Pelapis epoksi adalah alternatif lantai yang bagus untuk lantai komersial, industri, dan perumahan. Dengan banyak pilihan untuk dipilih dan umur panjang lantai hampir tak terkalahkan. Pelapisan lantai epoxy industri akan berlangsung dari 15 hingga 30+ tahun tergantung pada aplikasi yang Anda pilih. Biaya dapat berkisar dari% 242,00 hingga% 2410,00 kaki persegi.

Saya telah melakukan pelapis lantai epoxy selama lebih dari lima tahun sekarang dan kami melihat semakin banyak pelanggan yang memiliki lantai garasi dilapisi dan mengubahnya menjadi ruang hidup. Tidak ada lagi beton abu-abu yang jelek dengan noda minyak di atasnya. Kami melihat TV layar besar dipasang di garasi dan bar di atas roda yang dapat digulirkan ke tengah garasi. Permainan sepak bola, nascar, bisbol dll ... Semakin banyak orang yang mengubah garasi di sana menjadi ruang hidup. Kebanyakan lantai garasi di mana saja dari 400 hingga 800 sqft dan lebih besar dan itu seperti menambahkan ruangan lain ke rumah Anda tetapi sudah ada di sana, ketika pesta selesai menarik kendaraan Anda dan itu seperti ruang pamer.


Jasa cat epoxy lantai cikampek (red)-Pelapis epoxy tidak hanya bagus untuk lantai garasi mereka juga bagus untuk lantai basement, Jika Anda memiliki ruang bawah tanah yang memiliki masalah air lantai epoxy yang sempurna. Epoxy tahan air, tidak lagi menarik karpet dan menggantinya setiap kali hujan turun, cukup tarik keluar dan kosongkan atau lap dan masalah dipecahkan. Epoxy flooring adalah jamur dan jamur tahan dan bebas alergen, dan apakah saya menyebutkan bahan kimia dan tahan noda dan mudah dibersihkan.

Tidak semua epoxy dibuat sama, Kami menggunakan epoxy solid 100% dan kami menawarkan jaminan lima tahun dengan semua lantai kami. Epoxy toko rantai besar memiliki pengisi di dalamnya dan mereka akan terkupas atau mengelupas dalam 6 bulan hingga setahun. Jadi ketika mencari epoxy untuk mencari padatan 100%, Anda akan membayar lebih sedikit untuk itu tetapi itu sangat berharga untuk uang yang dihabiskan.

Persiapan lantai adalah segalanya, pori-pori dalam beton harus dibuka sebelum pelapisan diterapkan. persiapan lantai dimulai dengan menghilangkan noda minyak dan sealer atau pencemaran lainnya epoxy tidak akan melekat pada minyak atau kontaminasi lainnya. langkah kedua adalah menggiling permukaan atas lantai dengan penggiling berlian atau shot blaster untuk membuka pori-pori. etsa asam tidak cukup membuka pori-pori. Anda juga akan membutuhkan vakum yang baik karena debu yang mengerikan dan sangat berbahaya untuk bernafas. Langkah ketiga setelah pori-pori dibuka adalah untuk membersihkan beton dengan vakum dan blower daun bekerja sangat baik, Anda perlu membersihkan debu dari lantai. . Air bukanlah ide yang baik kecuali Anda akan membiarkan lantai kering untuk beberapa waktu sebelum melapisi karena akan membuat epoxy menjadi putih. Jika lantai Anda retak, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perbaikan dan saya akan membahasnya nanti. Sekarang Anda siap untuk epoxy dan kami menyarankan Anda mengikuti petunjuk pembuatan pada teknik aplikasi jika Anda akan melakukan ini sendiri.

Retakan dapat diperbaiki dengan beberapa metode yang berbeda tergantung pada seberapa buruk retakannya. Rule of thumb adalah bahwa jika Anda dapat memasukkan kartu kredit ke dalam celah itu harus diperbaiki. Kita mulai dengan mengejar retakan dengan pisau pemburu retak untuk membuka retakan dan menghapus agregat lepas. bersihkan retak benar-benar bagus dengan udara terkompresi dan siap untuk diperbaiki. Ada banyak epoxy untuk perbaikan retak di pasar. kami menggunakan campuran pasir epoxy untuk memperbaiki retakan kami tetapi Anda harus mengikuti rekomendasi produsen Anda. Setelah epoxy mengering, giling area yang diperbaiki menjadi rata dan bersihkan dan siap untuk melapisi.

Sytems epoxy tersedia

satu siaran-satu lapisan epoxy dengan flake atau kuarsa disiarkan ke epoxy dengan mantel atas tahan uv.siaran ganda - satu lapisan epoksi dengan serpihan atau kuarsa yang disiarkan ke epoxy, lapisan kedua epoksi yang diterapkan di atas lapisan pertama dengan serpihan atau kuarsa yang disiarkan ke dalamnya untuk kedua kalinya. Mantel atas yang tahan uv diterapkan di atasnya

Epoxy neet coat atau sistem warna solid - biasanya dua lapis epoksi warna solid yang diaplikasikan pada ketebalan 10 mil per lapisan. Terutama digunakan dalam aplikasi industri karena sistem ini adalah biaya terendah dengan daya tahan yang sama.

Pasir kuarsa berwarna kuarsa Epoksi disiarkan ke dalam lapisan dasar dan biasanya membutuhkan siaran ganda kuarsa. ini adalah salah satu lantai yang paling tahan lama karena kuarsa. lantai yang sangat baik untuk dapur restoran, beranda dan lainnya.

Epoxy flake- lapisan dasar epoxy dengan chip vinyl disiarkan ke dalam epoxy dengan lapisan atas yang tahan uv. garasi dan lantai basement dan banyak aplikasi lainnya. sistem siaran tunggal atau ganda tersedia.

Epoxy metalik - Lapisan utama dari epoxy padat 100% dengan lapisan atas epoxy logam dapat dilapisi dengan uretana. digunakan untuk aplikasi dekoratif

Jasa cat epoxy lantai cikampek (red) - Alih-alih Anda mencari lantai yang tahan lama atau dekoratifaplikasi Anda dapat mencapai ini dengan epoxy coating, Epoxy coating biasanya dua bagian epoxy yang mengandung bagian A dan bagian B pastikan Anda mengikuti petunjuk produsen tentang cara menggunakan epoxy ada atau lebih baik lagi menyewa seorang profesional untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Jangan mencampur lebih banyak epoxy daripada yang dapat Anda masukkan dalam 20 menit karena epoxy akan mulai diatur, biasanya membutuhkan dua atau lebih orang untuk melakukan lantai dalam epoxy. ada kelas yang tersedia untuk belajar bagaimana melakukan pelapisan epoksi jika Anda tertarik untuk mempelajari kelas proses yang mahal dan Anda dapat menyewa peralatan tetapi kadang-kadang Anda lebih baik menyewa seorang profesional untuk melakukan pekerjaan untuk Anda.

Baca juga : cat lantai , jasa epoxy lantai jakarta , jasa epoxy lantai 3D , jasa cat epoxy lantai



0 comment: